CatatanHarian.id – Memperingati Hari Pelanggan Nasional jatuh setiap 4 September, Bank Rakyat Indonesia atau BRI Branch Office Lebak Bulus, menyambut para nasabah yang datang ke kantor di Jalan Karang Tengah Raya, Jakarta Selatan. Pemimpin Cabang BRI BO Lebak Bulus, Edy Siswanto bersama staf dengan penuh keramahan menyapa para nasabah, selain itu turut memberikan gift kepada 10 nasabah pertama.
Edy mengungkapkan, pelayanan ini merupakan bentuk terima kasih kepada nasabah BRI di momen Hari Pelanggan Nasional, dilakukan setiap tanggal 4 September.
“Selain di BRI Branch Office Lebak Bulus, kegiatan serupa juga dilakukan serentak oleh keluarga besar BRI di seluruh Indonesia,” ujar Edy, Kamis (4/9/2025)
Keluarga besar BRI BO Lebak Bulus turut memberikan pelayanan smart service kepada nasabah yang berkunjung ke BRI BO Lebak Bulus.
“Tentunya kami berkomitmen meningkatkan kualitas pelayanan perbankan kepada masyarakat dan bagi staf BRI dituntut untuk bekerja profesional, serta memahami kebutuhan nasabah agar pelayanan semakin baik dan juga smart service,” ucap Edy.
Pada momen Hari Pelanggan Nasional, lanjut Edy, BRI memberi apresiasi tinggi kepada para nasabah. Pihaknya akan terus meningkatkan kesadaran akan pentingnya nasabah dalam menjaga keberlanjutan dan kesuksesan perbankan.
Edi mengungkapkan, tahun ini Hari Pelanggan Nasional mengusung tema ‘ThinkCustomer’, menggambarkan semangat Danantara untuk menempatkan nasabah ataupun pelanggan sebagai pusat dari setiap strategi bisnis. Edi berharap, BRI senantiasa menjadi pilihan utama bagi masyarakat Indonesia untuk bidang perbankan.
“Selamat Hari Pelanggan Nasional 2025 dan kami dari BRI terus berkomitmen memberikan layanan prima untuk kepuasan pelanggan, untuk nasabah BRI setia kami,” pungkas Edy.